Frequently asked questions

1Apa itu Go Pangan Lokal?
Go Pangan Lokal adalah sebuah gerakan yang berupaya untuk menyadarkan masyarakat luas akan pentingnya pemilihan konsumsi yang mengarahkan pada pangan lokal dilakukan dengan menggalakan gerakan kampanye.
2Apa sajakah Program dari Go Pangan Lokal?
Untuk program Go Pangan Lokal bisa dilihat di sini
3Bagaimana saya ikut berkontribusi dalam gerakan Go Pangan Lokal Ini
Anda dapat ikut mengkampanyekan gerakan ini melalui media sosial, mengikuti lomba-lomba yang kami adakan maupun ikut secara langsung dalam kampanye di 10 Kota Besar yang akan diadakan pada tanggal 18 Oktober 2015. Dengan demikian, harapannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang tahu dan sadar. Tentu saja kontribusi paling besar adalah dengan ikut membantu meningkatkan konsumsi pangan lokal.
4Dimana saja tempat berlangsungnya Kampanye Go Pangan Lokal?
Kampanye ini dilakukan langsung di lokasi kegiatan diantaranya, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Semarang, Gorontalo, Riau, Medan, Bengkulu, Kendari, dan Palangkaraya. Kampanye dilakukan dengan turun ke jalan, menggunakan atribut kampanye yang bertujuan untuk mengenalkan, mensosialisasikan produk pangan lokal, serta mengajak masyarakat umum ikut serta menyukseskan kegiatan kampanye.
5Kapan Program-Program Go Pangan Lokal ini diadakan?
Lomba Inovasi Produk : Coming Soon GPL Goes to School : Coming Soon Kampanye Sosial Media : Mulai kapanpun anda bisa :) Kampanye di Sepuluh Kota Besar : 18 Oktober 2015
6Siapa saja yang dapat ikut dalam gerakan Go Pangan Lokal ini?
Siapapun warga negara Indonesia dapat berpartisipasi dalam gerakan Go Pangan Lokal ini