Program

Tentang Gerakan Kampanye Cinta Pangan Lokal
April 11, 2013
Memulai Gerakan Pangan Lokal dari Keluarga
April 24, 2013

 

Kampanye Sosial Media

Kampanye media sosial dilakukan dengan menggunakan media sosial. Media sosial adalah sebuah media online, yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi,

dan menciptakan isi meliputi Facebook dan Twitter. Media tersebut merupakan bentuk media sosial yang paling populer digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

 

Kampanye Sembilan Kota

Kampanye ini dilakukan langsung di lokasi kegiatan diantaranya: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Samarinda, Makasar, Medan dan Jambi. Kampanye dilakukan dengan turun ke jalan, menggunakan atribut kampanye yang bertujuan untuk mengenalkan, mensosialisasikan produk pangan lokal, serta mengajak masyarakat umum ikut serta menyukseskan kegiatan kampanye.

 

Lomba Essay Go Pangan Lokal

Kegiatan ini berupa kegiatan lomba Opini (Essay) yang digunakan untuk memberikan ruang partisipasi masyarakat lewat tulisan. Ketentuan untuk lomba Essay klik disini.

 

Lomba Jingle Go Pangan Lokal

Kegiatan lomba ini tertutup untuk panitia, dewan juri dan keluarganya. Jingle yang dibuat harus mengandung pesan “Semangat Membangkitkan Pangan Lokal Bersama”. Ketentuan untuk lomba Jingle klik disini.

 

Lomba Fotografi

Kegiatan lomba ini diperuntukan untuk kategori mahasiswa dan umum. Tujuannya adalah memberikan ruang partisipasi masyarakat lewat fotografi dan memberikan kampanye tentang pangan lokal lewat media foto. Ketentuan untuk lomba fotografi klik disini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *